Saturday 7 June 2014

Gabriel Krado : Ende belum terkalahkan, Persami Maumere harus bisa mengalakannya.

Persami Maumere dan Perse Ende akan saling membunuh untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjudnya di ETMC 2015. Perse Ende merupakan salah satu tim kuat, mereka belum terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir, partai keduanya berbagi poin versus SBD sehingga poin sementara 4 Poin. 
PERSAMI MAUMERE|FOTO RICKY GLEED

 Persami maumere sendiri baru mengumpulkan 3 poin dari dua laga. Persami kalah pada partai perdana versus SBD, berhasil menang pada laga keduanya versus Sumba Timur. Terjadi peningkatan performa setelah tampil kurang menggigit dipartai perdananya.

Ingin Menang, Persami harus pelajari kelemahan Perse Ende

Iya kita tahu mereka salah satu tim kuat, oleh kerena itu persami harus bisa manfaatkan kelemahan Perse Ende. Dibalik kekuatan mereka pasti ada titik lemahnya. Terkait ini saya percaya Pelatih Persami sudah mewaspadai.

Dukungan Laskar Nian Tana sebagai pemain keduabelas Persami bisa jadi kunci kemenangan

Jadilah Saksi Kebangkitan Tuan Rumah, Mengamankan 3 Poin Kedua sekaligus menjaga peluang lolos kebabak selanjudnya. Suara anda dipinggir lapangan akan sangat membantu Tim kesayangan anda termotivasi untuk menampilkan performa terbaiknya. 

Kita telah mengetahui dampak positif peran laskar nian tanah dari tribun penonton, seperti lagaversus SBD, kita mampu membuat Tim kesayangan kita bermain agresif dan terorganisir. Iya mereka butuh suara kita.

Tetap Sportif, menang jangan mabuk, kalah jangan menangis

Bagaimanapun ETMC 2015 adalah bagian dari upaya kita memperat persaudaraan, apapun alasannya persaudaraan harus dijunjung tinggi.

Salam Satu Jiwa. Ama Pu Benjer


 Makassar, 27 Oktober 2015
Gabriel Krado
Comments
0 Comments

0 komentar:

"Lemer Watu Ita Mogat,Blawak Papan Hama-hama, Epan Gawan Mogam sawen, Ama Pu Benjer Maumere-Gabriel Krado".