Saturday 28 February 2015

Gabriel Krado : Resmikan Pusat Cinderamata, Bupati Sikka Layak diapresiasi.


Bupati Sikka, Drs. Yoseph Ansar Rera, meresmikan  Pusat Cinderamata, pusat jajanan lokal dan Panggung Pertunjukan Seni Budaya Sikka di eks Pasar Bongkar Maumere, Sabtu (28/02/2015). Hadir pada kesempatan ini ketua DPRD SIKKA Rafael Raga beserta rekan2 dewan, Pimpinan KODIM SIKKA,POLRES SIKKA.

Pembangunan tiga fasilitas pendukung pariwisata di Sikka,  itu menelan dana masing-masing Rp 310.181.000 untuk pembangunan Pusat Cindera Mata, dikerjakan CV Marco.Fasilitas pusat jajanan atau kuliner makanan lokal menelan anggaran  Rp 335.522.000 dan dikerjakan oleh CV Citra Perdana. Dan,  terakhir pembangunan Panggung Pertunjukan menelan anggaran Rp 201.137.000, dikerjakan CV Sparta Teknik.

Gabriel Krado : Resmikan Pusat Cinderamata, Bupati Sikka Layak diapresiasi.

Sebagai pribadi... saya apresiasi Bupati sikka dan jajarannya terkait peresmian pusat jajanan cinderamata seni budaya sikka.

Penuhi Tuntutan wisatawan terkait sulitnya mencari tempat penjualan cinderamata agar bisa dibawa ke tempat asal sebagai kenangan berkunjung ke kabupaten sikka..

semoga di sisa kepemimpinannya, Pak Bupati sikka bisa mengkonversi segala macam kritikan dan masukan dari masyarakat menjadi kekuatan baru untuk mewujudkan tujuan bersama.



Comments
0 Comments

0 komentar:

"Lemer Watu Ita Mogat,Blawak Papan Hama-hama, Epan Gawan Mogam sawen, Ama Pu Benjer Maumere-Gabriel Krado".